Sukses

Inilah 4 Keuntungan Beli Vivo V7 Melalui Official Online Store

Tingginya animo pengguna smartphone terhadap mobile games, mendorong Vivo V7 untuk bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Liputan6.com, Jakarta Konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan keuntungan lebih.

Smartphone selfie terbaru Vivo V7 yang mengusung 3 fitur unggulan kamera depan 24MP, FullViewTM Display, dan Face Access telah resmi tampil ke publik tanah air. Vivo V7 merepresentasikan rangkaian Vivo V-Series yang dikenal dengan teknologi mobile photography revolusioner, serta desain dan tampilan yang mengagumkan

PT. Vivo Mobile Indonesia menawarkan Vivo V7 dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Produk Vivo V7 sendiri telah tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017 lalu.

Selain itu, Vivo juga membuka layanan pemesanan dan pembelian secara online melalui 10 official online store Vivo yaitu D.ID, Dino Market.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Bukan hanya menghemat waktu dan tenaga Anda, pembelian Vivo V7 melalui official online store Vivo juga membuat Anda mendapatkan beragam keuntungan, terutama selama periode 16-30 November 2017.

1. Bluetooth Speaker

2. Gratis skin Mobile Legends: Bang-Bang

Vivo V7 bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang yang mempersembahkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang di-desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia. Skin yang akan digunakan untuk Hero “Eudora” ini akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017. http://mobilelegends.perfectselfie.id/

3. Kuota 10 GB

Selain memikat konsumen dengan beragam fitur inovatif Vivo Smartphone juga kolaborasi bersama Telkomsel. Konsumen Vivo bisa mendapatkan kuota sebesar 10 GB dengan harga spesial dari Telkomsel,

4. Vivo Surprise Delivery

Konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.

Kehadiran Vivo V7 telah menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen.

"Kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series. Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia," Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Keunggulan Vivo V7

Kamera depan 24MPVivo V7 memiliki kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural. Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural.

V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie.FullViewTM Display

Tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman genggaman.

Face Access

Bukan hanya Fingerprint, V7 juga memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone.

OS Canggih

V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktifitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

Informasi lebih lanjut kunjungi link berikut http://mobilelegends.perfectselfie.id/

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini