Sukses

Top 3: Meme hingga Akun Tiang Listrik Curi Perhatian

Artikel seputar “tiang listrik” yang ditabrak mobil Setya Novanto masih mencuri perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar “tiang listrik” yang ditabrak mobil Setya Novanto masih mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Sabtu (18/11/2017) berikut ini:

1. Lucunya Akun Tiang Listrik dan Bakpao Sindir Setya Novanto

Pemberitaan mengenai Ketua DPR Setya Novanto selalu menyita perhatian publik, termasuk kecelakaan yang dialaminya pada Kamis (16/11/2017) malam.

Kecelakaan ini juga membuat heboh warganet. Bukan hanya menduduki trending topic di Indonesia, tapi juga muncul akun-akun satir terkait insiden tersebut.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2017), setidaknya ada dua akun Twitter dengan nama yang kerap disebut dalam pemberitaan kecelakaan Setya Novanto.

Salah satunya adalah akun @TiangListrik_ID, yang mengunggah sejumlah twit berisi klarifikasi atas pemberitaan kecelakaan yang menyudutkannya itu.

Selanjutnya baca di sini

2. Ups, Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy A7 2018

Bocoran informasi mengenai smartphone Samsung yang belum diumumkan, sering bermunculan di internet. Hal ini berlaku mulai dari smartphone segmen menengah hingga flagship.

Dilansir Phone Arena, Jumat (17/11/2017), Samsung Rusia dilaporkan tidak sengaja menginformasikan tentang smartphone segmen menengah terbaru, Galaxy A7 (2018). Informasi ini muncul di situs web Samsung Rusia, yang dilaporkan menampilkan perangkat dengan nomor model SM-A730F.

Selanjutnya baca di sini

3. Tiang Listrik yang Ditabrak Mobil Setya Novanto Jadi Meme Kocak

Seperti diwartakan sebelumnya, Setya Novanto mengalami kecelakaan di mana mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam.

Kepada Liputan6.com, pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan kecelakaan itu berlangsung saat tersangka korupsi e-KTP tersebut hendak menuju gedung KPK.

Akibatnya, mobil yaeng dikendarai kliennya hancur dan Setya Novanto pun terluka dan dibawa ke RS Medika Permata Hijau.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.