Sukses

Presiden Jokowi Siarkan Pernikahan Kahiyang-Bobby Lewat Instagram

Presiden Joko Widodo menyiarkan akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lewat Instagram Live.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menayangkan pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution melalui fitur Instagram Live.

Tentunya bukan Presiden Jokowi sendiri yang menyiarkan tayangan Instagram Live, melainkan orang kepercayaannya.

Siaran Instagram Live pernikahan Kahiyang Ayu juga ditayangkan oleh akun Instagram Kahiyang Ayu @ayangkahiyang dari sudut berbeda.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (8/11/2017), tayangan Instagram Live Presiden Jokowi sempat ditonton oleh 15 ribu pengikut Instagramnya.

Akun Instagram Presiden Jokowi menayangkan Instagram Live akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Tak hanya menyaksikan, para penonton tayangan Instagram Live pun mengucapkan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby di kolom komentar.

Tayangan tersebut juga dibanjiri dengan tanda Love yang bisa diklik oleh penonton Instagram Live, sebagai tanda penonton menyukai Instagram Live.

Saat ini, Instagram Presiden Jokowi sudah selesai melakukan Instagram Live. Kendati begitu, tayangan Instagram Live tersebut masih bisa disaksikan di Instagram Stories akun @jokowi selama 24 jam ke depan. 

Akun Instagram Presiden Jokowi memang cukup aktif. Orang nomor satu di Indonesia ini kerap mengunggah berbagai aktivitasnya sebagai presiden. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Presiden Joko Widodo menikahkan anak keduanya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Ucapan selamat untuk kedua mempelai pun membanjiri linimasa Twitter. Ada juga pengguna Twitter yang memberikan wejangan kepada pasangan yang mengikat janji setia itu.

Ucapan selamat disampaikan pengguna dengan akun @okta_fadli. "#HappyWeddingKahiyangBobby kebahagiaan yang tidak ada duanya.. semoga sukses dan lancar pernikahannya," cuitnya.

Pengguna lain @maspian_ mengucapkan, "Selamat untuk Bang Bobby dan mbak Kahiyang. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Amiin."

Pengguna bernama @ArthaOr mengucapkan, "Selamat hidup baru Kahiyang Ayu dan Mas Bobi semoga menjadi keluarga SaMaWa."

Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution trending topics di linimasa Twitter. (Liputan6.com)

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.