Sukses

Top 3: Harga Selangit iPhone X di Indonesia Bikin Heboh

Harga iPhone X di Indonesia yang dijual dengan harga tinggi fitur unggulan Samsung Galaxy J7+ paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Harga iPhone X di Indonesia yang dijual dengan harga tinggi fitur unggulan Samsung Galaxy J7+ paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, kami merangkum tiga berita terpopuler pada Minggu (5/11/2017). Simak berikut ini:

 

1. iPhone X Dijual di Indonesia, Harganya Bikin Kepala Pusing

iPhone X sudah mulai hadir di berbagai belahan dunia lewat Apple Store.

Sayangnya di Indonesia belum ada Apple Store resmi, sehingga jika ingin langsung membeli perangkat itu konsumen harus rela terbang ke Singapura untuk membelinya di sana.

Kendati demikian, di marketplace online sudah ada beberapa pihak yang menjual iPhone X dengan cara pre-order.

Selanjutnya baca di sini

2. Resmi Meluncur, Berapa Harga Duo Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite?

Aktivitas selfie memang bukan segala-galanya, tapi tampaknya vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi, tidak ingin ketinggalan tren selfie yang belakangan digandrungi konsumen dunia.

Ya, dalam sebuah acara peluncuran di New Delhi, India, Kamis, 2 November 2017, Xiaomi memperkenalkan smartphone andalan foto selfie-nya, yakni Redmi Y1.

Mengutip Gizmochina, Jumat (3/11/2017), ada dua seri Redmi Y yang diperkenalkan oleh Xiaomi, yakni Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite.

Selanjutnya baca di sini

3. 7 Fitur Unggulan Smartphone Kamera Ganda Samsung Galaxy J7+

Samsung telah merilis smartphone keduanya yang memiliki kamera ganda, Galaxy J7+. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4,999 jutaan dan menyasar kaum milenial yang senang mengekspresikan diri melalui berbagai platform media sosial.

Tentunya bukan tanpa alasan smartphone ini diklaim cocok untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Diungkapkan oleh pemerhati gadget sekaligus pendiri DroidLime Romi Hidayat, ada tujuh fitur dan spesifikasi unggulan dari Galaxy J7+.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.