Sukses

Top 3: Tips Perkuat Sinyal WiFi hingga Geger Video Mesum

Tips memperkuat sinyal WiFi hingga maraknya Instagram palsu usai video mesum wanita cantik beredar paling diburu para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Tips memperkuat sinyal WiFi hingga maraknya Instagram palsu usai video mesum wanita cantik beredar paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Beria lain yang masih hangat dicari pembaca adalah cara registrasi kartu prabayar bagi yang belum memiliki KTP. Selengkapnya dapat kamu simak berikut ini:

1. 5 Cara Mudah Tingkatkan Sinyal WiFi, Sudah Pernah Coba?

Sinyal internet WiFi kini menjadi andalan pengguna internet. Bagaimana tidak, jika sinyal terganggu, beragam aktivitas pun tidak akan berjalan seperti yang diinginkan.

Namun demikian, pengguna ternyata bisa mengusahakan beberapa hal untuk memperkuat sinyal dari jaringan WiFi yang bisa diaplikasikan pada smartphone Android, Laptop, dan barang elektronik lainnya. Bagaimana caranya?

Selanjutnya baca di sini

2. Kamu Belum Punya KTP? Begini Cara Registrasi Kartu SIM

Pelanggan kartu SIM prabayar wajib melakukan registrasi kartu SIM dengan menggunakan nomor induk kependudukan (NIK) KTP dan nomor Kartu Keluarga (KK).

Aturan ini berlaku mulai 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018. Meski begitu, saat ini masyarakat sudah bisa melakukan registrasi kartu SIM mereka.

 

Lantaran registrasi kartu SIM prabayar dilakukan dengan KTP, bagaimana dengan pelajar berusia di bawah 17 tahun yang belum memiliki KTP. Bisakah mereka melakukan registrasi kartu SIM?

Selanjutnya baca di sini

3. Geger Video Mesum, Instagram Palsu Cewek Cantik Ini Bertebaran

Warganet dihebohkan dengan kemunculan video mesum yang beredar di media sosial. Banyak dari warganet yang mencari video tersebut di mesin pencari.

Wanita di dalam video dewasa itu diduga bernama HA yang merupakan mahasiswi perguruan tinggi negeri (PTN) di Depok, Jawa Barat.

Namun sayangnya, banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut. Di Instagram misalnya, ada beberapa akun yang mengatasnamakan HA. Padahal, akun asli dari HA sudah ditutup.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.