Sukses

Top 3 Tekno: Cara Atasi Performa Android yang Lemot Paling Hits

Artikel tips yang membahas bagaimana caranya mengatasi performa smartphone Android menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tips yang membahas bagaimana caranya mengatasi performa smartphone Android yang semakin lemot ternyata menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah menarik perhatian datang dari fitur smartphone yang wajib kamu pakai saat berlibur dan video pencapaian kerja Presiden Joko selama tiga tahun yang diunggah ke Facebook.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut.

1. 3 Tips Gampang Atasi Android yang Lemot

Smartphone idealnya menjadi perangkat cerdas yang bisa membantu pengguna dalam setiap kesempatan. Namun, lain halnya jika smartphone Android yang kamu pakai lemot.

Aktivitas atau pekerjaan pengguna pun akan terganggu dan sebagai pengguna pasti kamu merasa sangat sebal akan hal tersebut.

Sekadar informasi, salah satu penyebab Android lemot adalah penuhnya cache. Pertanyaannya, apakah kamu perlu langsung ganti perangkat?

Baca selengkapnya di sini

2. Ini 5 Fitur Smartphone yang Wajib Dipakai Saat Berlibur

Smartphone dengan berbagai fiturnya kian mempermudah aktivitas. Bukan hanya fitur untuk telepon dan SMS, melainkan juga ada sejumlah fitur lain yang diperlukan tidak hanya untuk bekerja, tapi juga berlibur.

Fitur-fitur ini biasanya memang tidak begitu diperlukan ketika berada di rumah atau tempat kerja. Namun, akan sangat terasa manfaatnya ketika sedang bepergian.

Nah, ada lima fitur yang bisa membuat smartphone lebih berguna dan diandalkan selama berlibur. Semua fitur ini mungkin tidak bisa ditemui dalam satu smartphone, tapi setidaknya bisa memberikan gambaran tentang fungsi smartphone yang akan bermanfaat selama berlibur.

Baca selengkapnya di sini

3. 3 Tahun Menjabat, Presiden Jokowi Unggah Video Pencapaian Kerja

Pada 20 Oktober 2017, pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah berusia tiga tahun. Presiden Jokowi pun memaparkan apa yang telah dilakukannya selama tiga tahun menjabat.

Uniknya, pemaparan pencapaian itu dilakukan melalui sebuah video animasi di Facebook resmi Joko Widodo.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (22/10/2017), Presiden Jokowi mengunggah video tersebut pada 21 Oktober 2017.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.