Video Konsep Nokia 9 Bikin Mata Silau

Oleh Andina Librianty pada 19 Okt 2017, 14:00 WIB
Nokia 3, 5, dan 6 Akhirnya Sambangi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global diyakini sedang menyiapkan smartphone Nokia 9. Berbagai laporan mengenai smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di internet termasuk spesifikasi dan bocoran gambarnya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (19/10/2017), akun Twitter @onleaks cukup sering mengumbang bocoran soal Nokia 9. Berbagai bocoran tersebut melahirkan sebuah video konsep mengenai tampilan Nokia 9 di layanan YouTube.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik itu, Nokia 9 tampak memiliki dua kamera belakang. Namun, smartphone tersebut tidak dilengkapi dengan headphone jack.

Gambaran Nokia 9 dalam video dinilai mirip dengan rumor mengenai spesifikasi dan desainnya selama ini. Namun ini hanya perkiraan, sehingga desain Nokia 9 yang sebenarnya bisa saja berbeda.

Bodinya pun terlihat mengilap di setiap sisi, sehingga membuat siapa saja yang memandangnya merasa silau. 

Cuplikan video konsep Nokia 9 (Foto: Concept Creator)Sejauh ini pihak HMD belum mengonfirmasi berbagai rumor yang beredar. Padahal, bocoran soal Nokia 9 banyak menghiasi internet.

Menurut sejumlah laporan, Nokia 9 akan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Nokia 9 disebut akan menggunakan material kaca secara utuh pada bodi dan memiliki port USB Type-C.

Nokia 9 diprediksi meluncur pada awal 2018. Untuk saat ini belum ada bocoran informasi mengenai harga jualnya.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: