Sukses

Bos Bukalapak Terpilih Jadi Portraits Indonesia Most Admired CEO

Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky terpilih menjadi Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Founder sekaligus CEO Bukalapak Achmad Zaky terpilih menjadi salah satu tokoh dalam Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017.

Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017 merupakan buku berisi 30 kisah pemimpin sukses versi Warta Ekonomi. Zaky menjadi salah satu yang termuda di antara 30 CEO Indonesia yang kisahnya ditulis di buku tersebut.

Dalam keterangan resmi Bukalapak kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (18/10/2017), buku Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017, menyajikan informasi seperti gaya kepribadian, kepemimpinan, profesionalisme, prestasi, dan cerita mengenai kesuksesan perusahaan di bawah kepemimpinan seorang CEO.

“Saya percaya dengan kerja keras dan keberanian mencoba, pendapatan mereka akan tambah besar. Apalagi, industri e-Commerce di Indonesia diprediksi jauh meningkat pada masa mendatang,” ujar Zaky.

Zaky optismis bisnis online memiliki potensi besar di masa depan, sebab internet akan berkembang pesat. Hal ini, kata Zaky, membuat semua hal yang berhubungan dengan internet akan turut terangkat.

Untuk itu, Zaky terus berupaya menumbuhkan kepercayaan publik, salah satunya melalui bekerja keras.

"Kita jangan berpuas diri jika menguasai pasar Indonesia, tapi kita harus think global act local. Kita harus terus berkarya di dalam maupun luar negeri sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai lokal bangsa kita," kata Zaky.

Selain Achmad Zaky, ada 29 CEO dari berbagai bidang lain dalam daftar Portraits Indonesia Most Admired CEO 2017.

Beberapa nama CEO yang termasuk di dalamnya antara lain CEO PT Bank Central Asia Jahja Setiaatmadja, CEO Blibli Kusumo Martanto, CEO Asuransi Jiwasraya Hendrisman Rahim, dan Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.