Sukses

Intip Astronot Ini Main Fidget Spinner di Luar Angkasa

Bagaimana jadinya fidget spinner dimainkan di luar angkasa? Apakah bakal tetap berputar kencang? Cari tahu di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma selfie dan berjalan-jalan di luar angkasa, para astronot ternyata punya banyak ide kreatif yang dapat dilakukan saat sedang bosan. Kira-kira apa ya?

Jawabannya adalah bermain fidget spinner! Astronot NASA, Randy Bresnik menemukan aktivitas baru di sela-sela kesibukannya mengemban tugas di luar angkasa.

Ia melakukan sebuah eksperimen pada mainan populer di dunia tersebut. Hal ini diketahui dari video yang ia unggah lewat akun Twitter resminya @AstroKomrade pada Sabtu (14/10/2017).

"Fidget spinner di luar angkasa! Berapa lama kira-kira akan berputar? Aku tak yakin, tapi tak ada salahnya untuk membuktikan hukum gerak Newton!" tutur Bresnik.

Cuitannya telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 6.000 kali dan disukai hingga 11.000 kali. Penasaran? Simak langsung video eksperimennya di bawah ini.

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.