Sukses

Lebih Dekat dengan Smartphone Kamera Ganda Advan A8

Mendapat julukan Privacy Protector Phone, seperti apa bentuk smartphone terbaru milik Advan ini?

Liputan6.com, Jakarta - Advan telah resmi merilis smartphone kamera ganda berfitur keamanan tingkat tinggi, Advan A8. Karena fitur keamanan mutakhirnya, Advan A8 mendapat julukan Privacy Protector Phone.

Smartphone ini dibekali kamera ganda utama dengan resolusi 13MP (megapiksel) dan 5MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Kinerja smartphone berlayar 5,5 inci Full HD ini didukung oleh prosesor octa-core 1,5GHz dan RAM 4GB. Sementara, memori internalnya seluas 32GB.

Advan A8 juga hadir dengan kapasitas daya 3.000mAh untuk mendukung performanya. Seperti smartphone premium lainnya, Advan A8 menggunakan kabel USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer data.

Tampilan depan Advan A8. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Bodi belakang Advan A8 yang dibekali kamera ganda (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Sisi kanan smartphone Advan A8 dilengkapi tombol volume dan power. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur dan harga Advan A8

Sisi kiri smartphone Advan A8 dilengkapi slot SIM card (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sebagai smartphone yang diklaim sangat aman, Advan memiliki 4 fitur keamanan, yakni Apps Lock, Selfie Intruder, Face Unlocked, dan Guest Mode.

Sisi bawah Advan A8 terdapat lubang speaker dan USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer data. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Meski hadir dengan spesifikasi mumpuni dan fitur keamanan mutakhir, smartphone ini dibanderol Rp 2,999 jutaan.

Sisi bawah Advan A8 terdapat lubang speaker dan USB tipe C untuk pengisian daya dan transfer data. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.