Sukses

Bundel Xbox One S dan Assassin’s Creed: Origin Segera Hadir

Microsoft dan Ubisoft akan menghadirkan bundel Xbox One S untuk Assassin's Creed: Origin dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft bersama Ubisoft akan menghadirkan bundel terbaru Xbox One S, yakni Assassin's Creed: Origins.

Bundel ini akan dirilis bertepatan dengan peluncuran gim tersebut pada 27 Oktober mendatang. Adapun bundel ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas menarik bagi para gamer.

Seperti dikutip dari Game Rant, Selasa (10/10/2017), Xbox One S akan dijual dalam dua pilihan kapasitas, yakni 1TB seharga US$ 349 atau sekitar Rp 4,7 juta dan 500 GB yang harganya belum diketahui.

Selain Xbox Wireless Controller, gim Tom Clancy’s Rainbow Six Siege juga turut disertakan dalam bundel ini. Keduanya tidak berbentuk kaset fisik melainkan kode digital untuk mengunduhnya.

Soal fasilitas, terdapat program berlangganan Xbox Game Pass gratis selama satu bulan, dan trial Xbox Live Gold selama 14 hari. Konsol Xbox One S juga hadir dengan fitur 4K Ultra HD Blu-ray dan kemampuan streaming video 4K.

Sebagai informasi, Assassin’s Creed: Origins adalah gim terbaru Ubisoft yang mengambil latar Mesir kuno. Diceritakan Bayek sang tokoh protagonis tiba di tempat berpasir misterius dan semua objek di sekelilingnya hancur perlahan menjadi pasir. Selain Xbox One, gim ini juga tersedia untuk PC dan PlayStation 4.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.