Sukses

Unboxing Samsung Galaxy J7 Pro, Smartphone Kece untuk Vlogger

Saksikan pengalaman pertama Tekno Liputan6.com membuka kotak penjualan Galaxy J7 Pro untuk pertama kali dalam video di artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tekno Liputan6.com berkesempatan membuka boks penjualan Samsung Galaxy J7 Pro. Sekadar informasi, Galaxy J7 Pro adalah lini seri J teranyar Samsung yang dirilis belum lama ini.

Khusus bagi kamu yang berminat untuk membeli Galaxy J7 Pro, ada baiknya menyimak terlebih dahulu spesifikasinya. Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci.

Berbeda dengan seri Samsung lain, Galaxy J7 Pro hadir khusus untuk kalangan vlogger. Karena itu, ia datang dengan kamera berkemampuan mumpuni dengan resolusi 13MP full HD video dengan autofocus dan LED Flash. 

Sementara kamera depannya mengusung resolusi yang sama besar dengan kamera utama, yakni 13MP dengan LED flash.

Beranjak ke dapur pacu, smartphone dipersenjatai Exynos 7870, RAM 3GB, memori internal 64GB, ditambah baterai berkapasitas 3.600mAh.

Untuk harga dan ketersediaan, Galaxy J7 Pro sudah tersedia sejak Juli 2017 seharga Rp 3.999.000. Dan jika kamu penasaran dengan unboxing Galaxy J7 Pro, bisa langsung simak videonya.

(Jek/Isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.