Sukses

Gim Lawas Pelepas Stres Hadir di Perangkat Apple

Gim ini cocok bagi kamu yang ingin bersantai atau mencari hiburan setelah menjalani hari yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Studio gim bernama Thatgamecompany tengah menyiapkan gim multiplayer perdananya, yaitu Sky. Gim ini bakal hadir di perangkat iPhone, iPad, dan Apple TV, tetapi masih dalam tahap pengembangan.

Sambil menunggu Sky, mereka menyiapkan kejutan lain bagi pecinta Apple. Gim lawas mereka, yakni Flower yang dirilis di iPhone dan iPad. Sebagai informasi, gim ini pertama kali muncul di PlayStation 3 pada 2009.

Dikutip dari Twinfinite, Selasa (3/10/2017), gim ini mengajak kamu menggiring kelopak bunga yang berterbangan dengan pemandangan indah dan ditemani alunan musik. Menariknya kamu bisa menggerakkan kelopak bunga dengan motion sensor di iPhone dan iPad.

Flower cocok bagi kamu yang ingin bersantai atau mencari hiburan setelah menjalani hari yang padat. Kamu tidak perlu khawatir ada tantangan yang sulit, batas waktu, atau semacamnya. Cukup duduk santai dan nikmati permainannya.

Flower bakal dijual seharga US$ 4,99 atau sekitar Rp 67 ribu. Namun sejauh ini Flower belum ada di App Store Indonesia. Bisa jadi dalam waktu dekat gim ini baru bisa dimainkan.

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.