Sukses

Pre-Order & Roadshow Vivo V7+ FullViewTM Display Resmi Dibuka

H+1 Launching, Pre-Order dan Roadshow Vivo V7+ FullViewTM Display Dibuka

Liputan6.com, Jakarta Kemarin malam, Kamis (28/9/2017) Vivo Smartphone telah mencurkan secara resmi produk terbarunya yang menjadi bagian dari rangkaian Vivo V-Series, yaitu Vivo V7+. Produk ini memiliki tagline 24MP Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+yang dilengkapi dengan FullViewTM Display.

Event grand launching bertajuk "Perfect Moment Grand Launch" yang ditayangkan secara langsung di sembilan saluran televisi (TV) Nasional dan sembilan media digital itu berlangsung meriah. Beragam artis ternama Tanah Air memeriahkan acara itu dalam bentuk konser musik dan drama musikal.

Beberapa artis yang tampil antara lain Agnez Mo, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia dan Shireen Sungkar, Tulus, Nidji, serta Zaskia Gotik.

Walaupun begitu, hiburan seru yang diberikan Vivo untuk para pengguna setianya belum berakhir. Mulai akhir September hingga akhir Oktober 2017, Vivo Smartphone akan mengadakan roadshow Vivo V7+.

Roadshow minggu pertama akan diadakan di Bandar Lampung, Samarinda, dan Palembang pada 30 September dan 1 Oktober 2017. Acara ini akan dimeriahkan oleh Product Ambassador Vivo Indonesia, Al Ghazali dan The Sisters. Mereka akan tampil dan menghibur para pengunjung.

Sembari menunggu roadshow dimulai, para penggemar Vivo Smartphone sudah bisa melakukan Pre-Order Vivo V7+. Masa pre-order akan berlangsung selama enam hari, pada 29 September sampai dengan 4 Oktober 2017.H+1 Launching, Pre-Order dan Roadshow Vivo V7+ FullViewTM Display DibukaMasyarakat bisa melakukan pre-order melalui beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Vivo Smartphone, yaitu JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Pembeli yang melakukan pre-order bisa mengikuti beragam promo, antara lain cashback sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota Telkomsel sebesar 10GB dengan harga spesial, hadiah ekskusif, dan 0% installment (syarat dan ketentuan berlaku).

Penasaran kejutan apa lagi yang akan diberikan Vivo? Pantau terus perkembangannya di http://www.perfectselfie.id/(Adv) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.