Sukses

Melenggang 28 September, Berapa Harga Vivo V7+?

Fitur kamera depan 24MP menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera selfie beresolusi terbesar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan hari lagi, Vivo akan memperkenalkan flagship smartphone terbarunya, V7+. Tepat pada Kamis, 28 September 2017, vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu akan meluncurkan V7+ di sembilan stasiun televisi nasional.

Tak tanggung-tanggung, Vivo juga menggandeng Brand Ambassador dan beberapa musisi papan atas untuk merayakan peluncuran V7+.

Yang paling santer dibicarakan menjelang soal peluncuran V7+ tentu adalah soal harga. Lantas, sambil menebak-nebak, berapa banderol yang diberikan untuk jagoan smartphone terbarunya ini?

Menanggapi hal itu, Product Manager Vivo Indonesia Irvan Alvianto, sayangnya tidak dapat mengungkap soal harga V7+. Namun demikian, ia cuma bisa memastikan V7+ akan dijual dengan harga terjangkau.

"Sekarang belum bisa kasih tahu. Yang pasti harganya affordable untuk masyarakat Indonesia," ujarnya kepada Tekno Liputan6.com di Plataran Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Sekadar informasi, V7+ diklaim menjadi smartphone yang bakal hadir dengan deretan fitur revolusioner tercanggih. Salah satunya adalah kehadiran kamera depan 24MP yang membuatnya menjadi smartphone pertama dengan resolusi kamera selfie terbesar di dunia. Adapun kamera utamanya sendiri mengusung resolusi 16MP.

V7+ pun hadir dengan konsep layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya. Layar smartphone tersebut mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440x720 piksel.

Dapur pacu V7+ sendiri dipersenjatai dengan prosesor octa core Snapdragon 450 berkecepatan 1,8GHz dan mengusung RAM 4GB. Memori internal yang digunakan adalah 64GB dan bisa ditambah dengan microSD. Adapun soal baterai berkapasitas 3.225 mAh.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.