Sukses

Top 3: Berbagai Produk yang Sontek Logo Perusahaan Teknologi

Artikel yang merangkum rangkaian produk yang menyontek logo perusahaan teknologi menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum rangkaian produk yang menyontek logo perusahaan teknologi menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah tips agar media sosial kamu tampak lebih menarik dengan font unik, dan program pre-order Galaxy J7+ yang sudah dimulai di Indonesia.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Rabu (20/9/2017) berikut ini.

1. Ini Rangkaian Produk yang Sontek Logo Perusahaan Teknologi

Bagi kamu yang bekerja dibidang kreatif, ketika mendesain logo atau merek dagang pasti tahu bagaimana sulitnya untuk merealisasikan ide klien atau ide sendiri saat proses pembuatannya.

Tak dapat dimungkiri, sulitnya mencari ide orisinil dapat membuat banyak orang harus mengambil cara cepat untuk membuat logo atau merek dagang dengan menyontek beberapa logo atau merek dagang milik perusahaan lain, seperti halnya merek dan logo di bawah ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah lima logo atau merek dagang perusahaan teknologi yang ditiru orang lain. Siapa saja? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Tips Bikin Media Sosial Makin Menarik dengan Font Unik

Pengguna media sosial apakah kamu bosan dengan jenis huruf atau font yang itu-itu saja di media sosial?

Jika iya, mungkin kamu bisa menjajal beberapa aplikasi keyboard yang tersedia di toko aplikasi. Pilihan Tekno Liputan6.com adalah aplikasi bernama FancyKey. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, pertama kamu hanya perlu mengunduh aplikasi. Selanjutnya, kamu bisa memilih untuk mengaktifkan keyboard tersebut.

Selanjutnya baca di sini

3. Smartphone Kamera Ganda Galaxy J7+ Mulai Dijual di Indonesia

Smartphone kedua Samsung yang dibekali kamera ganda, Galaxy J7+ mulai dijual di Indonesia. Saat ini, perusahaan Korea Selatan itu telah membuka masa pre-order untuk Galaxy J7+.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari laman resmi Samsung Indonesia, Selasa (19/9/2017), masa pre-order sudah bisa dilakukan mulai 18-24 September 2017. Sementara, produk akan mulai dikirimkan pada 29 September 2017.

Disebutkan pula, pembeli yang melakukan pre-order selama masa tersebut berhak mendapatkan Samsung Bottle Speaker seharga Rp 1 juta, cash back senilai Rp 250 ribu, serta angsuran dengan bunga 0 persen selama 12 bulan.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.