Sukses

Google Siapkan Perangkat Baru Selain Pixel, Apa Saja?

Selain mengumumkan seri Google Pixel terbaru pada 4 Oktober 2017, Google dikabarkan bakal memperkenalkan beberapa perangkat baru lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Google mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan Google Pixel 2. Acara ini bakal berlangsung di SFJAZZ Center, San Fransisco, Amerika Serikat (AS) pada 4 Oktober 2017.

Menariknya, acara ini tepat satu tahun setelah mereka menggelar Made by Google. Selain Pixel 2, rupanya Google juga menyiapkan perangkat baru.

Dilansir dari Venture Beat, Senin (18/9/2017), raksasa teknologi itu juga menyiapkan perangkat lain, yaitu Chromebook Pixel dan mini Google Home.

Tahun lalu, Google memperkenalkan headset Virtual Reality (VR) Daydream, Google WiFi, dan Chromecast Ultra. Bukan tidak mungkin tiga perangkat itu juga mendapat update baru.

Tidak ketinggalan, fitur Google Assistant terbaru untuk Pixel, Home, dan perangkat Android juga bakal diumumkan.

Acara ini meramaikan deretan perusahaan teknologi yang memperkenalkan perangkat terbaru. Sebelumnya, Samsung dan iPhone sudah mengadakan acara serupa dengan merilis Note 8 dan iPhone 8 serta iPhone X.

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.