Sukses

iPhone 7 Jet Black Hadir dengan Memori 32GB

Meski baru mengumumkan tiga smartphone baru, Apple rupanya tidak melupakan seri iPhone pendahulunya, iPhone 7.

Liputan6.com, Jakarta - Meski Apple baru mengumumkan tiga varian baru iPhone yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X (iPhone ten), rupanya mereka tidak melupakan pendahulunya, iPhone 7.

Dilansir GSM Arena, Minggu (17/9/2017), Apple merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Jet Black dengan kapasitas 32GB. Seperti yang diketahui, awalnya Jet Black adalah warna eksklusif. Warna ini hanya bisa ditebus jika membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dengan kapasitas 128GB dan 256GB.

Rencananya, iPhone 7 Jet Black dengan kapasitas 32GB dijual seharga US$ 549 atau sekitar Rp 7,2 juta, sedangkan iPhone 7 Plusnya dibanderol seharga US$ 669 atau sekitar Rp 8,8 juta. Praktis, hal ini menambah pilihan bagi pengguna yang ingin membeli iPhone terbaru.

Varian ini bisa jadi pengganti iPhone 7 edisi khusus (Product) RED. Sekadar diketahui, iPhone 7 (Product) RED adalah edisi khusus hasil kerja sama Apple dengan RED, lembaga pendanaan yang berusaha menanggulangi penyakit HIV/AIDS.

Namun belum diketahui apakah versi ini akan hadir di Indonesia. Jika varian ini hadir, apakah kamu minat membelinya?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.