Sukses

Bos Apple Kedapatan Kantongi iPhone 8?

Sebuah foto menunjukkan bos Apple Tim Cook mengantongi perangkat yang diduga sebagai iPhone 8.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu lalu, CEO Apple Tim Cook mengunggah sebuah foto dirinya sedang mengunjungi perusahaan manufaktur CTS.

CTS merupakan mitra Apple dalam hal pengujian peralatan. Dalam foto itu, Cook tampak mengantongi sebuah perangkat di saku kanan celananya. Menariknya, perangkat tersebut bisa jadi merupakan iPhone 8.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari The Verge, Senin (28/8/2017), dari foto yang diunggah Cook, ada beberapa hal bocoran iPhone 8. Misalnya saja, perangkat iPhone selanjutnya akan berbentuk segi empat.

Selain itu, ukuran iPhone yang diduga iPhone 8 juga cukup besar. Hal itu tampak dari foto, perangkat yang diduga iPhone 8 itu terlihat cukup besar saat dikantongi oleh pria setinggi enam kaki.

Selain informasi tersebut, belum ada informasi lain yang bisa disimpulkan dari perangkat tersebut. Namun, bisa dibilang foto itu memberi gambaran seberapa besar ukuran ponsel yang menandai 10 tahun perjalanan iPhone itu. 

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.