Sukses

Top 3: Cara Blokir Nomor Telepon Paling Hits

Cara memblokir nomor telepon yang mengganggu menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara memblokir nomor telepon yang mengganggu menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Baerita lain yang tak kalah heboh datang dari informasi soal fakta mengejutkan tentang nomor telepon.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Cara Blokir Nomor Telepon yang Mengganggu

Kita pasti sering mendapat panggilan telepon atau pesan teks (SMS) dari nomor tak dikenal. Entah tujuannya untuk menipu, menawarkan SMS konten, atau iseng semata.

Cara memblokir nomor telepon

Kalau sudah begini, hal tersebut akan meresahkan dan mengganggu kita sebagai pengguna ponsel. Jika kamu tak ingin hal ini terjadi, kamu dapat memblokir nomor tersebut agar berhenti menghubungi nomor kamu.

Untuk cara berikut ini, pemblokiran dilakukan langsung dari menu "Panggilan/Call". Klik nomor yang ingin kamu blokir.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Fakta Mengejutkan soal Nomor Telepon

Bagi beberapa orang, angka tidak punya makna apa pun. Namun bagi sebagian orang, angka dipercaya membawa keberuntungan dan makna tersendiri.

Pertama Sedunia, Negara Ini Punya Nomor Telepon Sendiri

Tidak heran, ada orang yang berlomba-lomba ingin memiliki nomor cantik. Mulai dari alasan mudah diingat, prestis, sampai membawa keberuntungan. Meski tren nomor cantik tidak seheboh dulu, tetap saja ada peminatnya.

Namun, nomor telepon tidak melulu soal angka cantik. Berikut lima fakta mengejutkan seputar nomor telepon.

Baca selengkapnya di sini 

3. Ini Produk Terbaru Google Khusus untuk Pengguna Indonesia

Di ajang Google for Indonesia pada Kamis (24/8/2017) di Jakarta, Google turut memboyong layanan terbaru yang khusus dihadirkan untuk pengguna Indonesia.

Google

Layanan tersebut bertujuan untuk membuat internet lebih bermanfaat dan relevan bagi orang Indonesia. Dalam keynote speech-nya, Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen mengatakan tujuan Google membangun teknologi bukan hanya untuk segelintir orang saja, tetapi untuk semua orang.

"Kami ingin semua orang terhubung dengan secara online dan mendapat banyak manfaat dari internet, seperti saya dan Anda," kata Keusgen.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.