Sukses

Polytron Prime Sasar Generasi Milenial dengan Bodi Tahan Banting

Smartphone Polytron Prime dengan keunggulan berupa bodi tahan banting menyasar generasi milenial yang memiliki aktivitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone lokal Polytron telah merilis smartphone terbarunya, Prime 7, beberapa waktu lalu. Menyasar kaum milenial yang menjalani gaya hidup aktif, smartphone ini rupanya hadir dengan fitur yang membuat layarnya tahan banting.

Product Manager Polytron Mobile Eben Haezar mengatakan, Polytron Prime mengusung tema #BreakResistant yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Hal ini merupakan solusi memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di kalangan anak muda," kata Eben dalam keterangan resmi Polytron yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (22/8/2017).

#BreakResistant yang dimaksud adalah keunggulan yang menjamin daya tahan pada bodi smartphone. Tipe terbaru Polytron Prime ini memperhatikan kebutuhan pengguna smartphone akan bodi yang kuat dan tahan banting. Meski punya bodi yang tahan banting, Eben mengklaim, smartphone Polytron terbaru itu tetap ringan dan nyaman saat digenggam.

Smartphone ini membidik mereka yang memiliki gaya hidup aktif, sebab para pengguna smartphone tak terlepas dari kemungkinan menjatuhkan perangkatnya secara tak sengaja.

"Dengan bodi tahan banting, smartphone ini bertujuan agar mampu menunjang segala bentuk aktivitas para penggunanya tanpa perlu khawatir merusak smartphone mereka," kata Eben.

Ia mengungkapkan, #BreakResistant menjadi salah satu keunggulan Polytron seri Prime. "Sehingga kita bisa lebih leluasa menggunakan smartphone ini sehari-hari, baik di dalam maupun luar ruangan. Nggak perlu takut lecet atau rusak kalau nggak sengaja kebanting, nggak perlu khawatir karena sudah ada #BreakResistant itu,” tutup Eben.

Untuk mendukung promosi smartphone ini, Polytron menggandeng seorang penyanyi muda yang sedang naik daun sebagai brand ambassador, yakni penyanyi Jaz.

Eben membeberkan, dipilihnya Jaz sebagai brand ambassador seri terbaru Prime ini lantaran Jaz merupakan seorang penyanyi muda berbakat, sangat cocok dengan seri terbaru Prime #BreakResistant yang menyasar kalangan anak muda.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.