Sukses

Lepas dari MU, Ibrahimovic Segera Luncurkan Gim Mobile

Belum bermain di tim sepak bola manapun, Ibrahimovic bakal meluncurkan gim mobile berjudul Zlatan Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Zlatan Ibrahimovic memang masih belum kecantol di klub sepak bola manapun. Namun menilai dari usaha bisnis terbarunya, pria yang baru keluar dari tim Manchester United ini tampak percaya diri akan meraup kesuksesan.

Mantan kapten tim nasional Swedia ini bakal meluncurkan gim mobile yang berjudul Zlatan Legends. Demikian yang dikutip dari laman Eurogamer, Rabu (16/8/2017).

Kabar gim mobile yang menampilkan pesepak bola berusia 35 tahun ini diketahui lewat video singkat yang menampilkan dirinya--dalam versi animasi--menggunakan baju robot layaknya kostum Iron Man milik Tony Stark dari komik Marvel.

Diketahui, Zlatan Legends dikembangkan selama dua tahun oleh studio gim asal Swedia bernama Isbit Games yang sebagian dimiliki oleh Zlatan.

Dalam penjelasan resminya, gim ini digambarkan sebagai "Gim mobile dengan tempo permainan cepat dan penuh aksi berlatar belakang luar angkasa".

Sekadar informasi, Zlatan Legends kabarnya akan diluncurkan di App Store pada 17 Agustus 2017 dan Google Play Store beberapa saat setelahnya.

Penasaran seperti apa penampilan Ibrahimovic dengan kostum ala Iron Man-nya? Simak video singkatnya di bawah ini. *

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.