Sukses

Luar Biasa, MacBook Air Ini Terbuat dari Lego

Salah satu mahasiswa dari Universitas Tokyo, Jepang, membuat MacBook yang terbuat dari Lego.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu Lego? Mainan berbentuk kotak-kotak beraneka warna ini bisa disusun untuk membentuk berbagai macam kreasi. Mulai dari membuat rumah, mobil, pesawat, hingga karakter terkenal seperti Batman.

Salah satu mahasiswa dari Universitas Tokyo, Jepang, membuat sesuatu yang tidak biasa. Ia membuat Macbook Air hanya dengan menggunakan Lego! Hasilnya sangat menakjubkan karena mirip sekali dengan Macbook Air asli.

Dikutip dari Mashable, Rabu (16/8/2018), Macbook Air Lego ini menampilkan fitur webcam, trackpad, dan port USB. Detail ini membuat tampilannya terlihat nyata. Secara sekilas, mungkin kita tidak bisa membedakannya.

Karya ini pertama kali diunggah pemiliknya di Twitter dengan nama akun @877dance. Ia adalah anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kampusnya. MacBook Air Lego ini pun mendapat banyak komentar positif dari para warganet.

"Sekilas, saya pikir MacBook Air ini sungguhan," kicau salah satu warganet. "Tolong jual ini di Apple Store," ujar warganet yang lain.

"Malah, saya kira MacBook Air ini rusak karena layarnya terbelah dua," tutur pengguna lainnya.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.