Sukses

Galaxy Note 8 Torehkan Skor Tinggi di AnTuTu, Berapa Nilainya?

Belum dirilis, hasil pengujian benchmark Galaxy Note 8 melalui AnTuTu Benchmark sudah beredar di internet, berapa skornya?

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Note 8 belum resmi diumumkan oleh Samsung, tapi berita tentang kehadirannya sudah dibicarakan di jagat maya.

Selain bocoran spesifikasi, hasil pengujian benchmark pun sudah beredar. Terbaru, Galaxy Note 8 mendapatkan hasil pengujian benchmark dari aplikasi pengujian AnTuTu Benchmark.

Mengutip laman Phone Arena, Selasa (15/8/2017), dalam pengujian Benchmark lewat AnTuTu, tercatat smartphone dengan model number Samsung SM-N9500 itu menorehkan skor 179 ribu.

Sementara, saat Tekno Liputan6.com melakukan pengujian menggunakan AnTuTu Benchmark terhadap Galaxy S8, kami juga mendapatkan skor yang tak jauh berbeda yakni 170 ribuan.

Sekadar diketahui, dari uji benchmark, diketahui Galaxy Note 8 diotaki oleh chipset Snapdragon 835 dan sebagian lainnya menggunakan chipset Exynos 8995. Tampak pula, Galaxy Note 8 hadir dengan CPU octa-core dan GPU Andreno 540.

	Hasil pengujian benchmark Galaxy Note 8 melalui aplikasi AnTuTu Benchmark (Sumber: Phone Arena)

Masih berdasarkan aplikasi AnTuTu Benchmark, layar Galaxy Note 8 mengusung resolusi 1080 x 2220 piksel atau sering disebut full HD+.

Tertulis juga, Galaxy Note 8 yang diuji itu dibekali RAM 6GB dan ROM 64GB. Selain itu kemampuan fotografi smartphone ini didukung kamera utama 12MP dan 8MP.

Galaxy Note 8 rencananya bakal dirilis di New York pada 23 Agustus 2017. Penasaran? Terus ikuti kelanjutannya di Tekno Liputan6.com.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.