Sukses

Spesifikasi Moto X Terbaru Bocor di Internet

Bocoran dari sumber anonim ini menyebut, Moto X terbaru akan mengusung dua lensa pada kamera utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kehadiran smartphone terbaru dari seri Moto X sebenarnya sudah terdengar sejak awal tahun ini. Sejumlah bocoran informasi mengenai perangkat tersebut pun sudah beredar di internet.

Terkini, bocoran paling baru berasal dari seorang sumber anonim yang mengungkap spesifikasi perangkat ini ke Android Autorithy. Dikutip dari The Verge, Senin (8/14/2017), smartphone yang diberi nama Moto X4 ini akan memiliki layar 5,2 inci.

Sementara dari sisi performa, smartphone ini akan didukung dengan chipset Snapdragon 630. Moto X4 akan hadir dalam dua opsi RAM dan memori internal untuk wilayah pemasaran berbeda.

Model RAM 3GB dan memori internal 32GB akan menyasar wilayah Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa. Sementara model RAM 4GB dan memori internal 64GB akan tersedia di wilayah Asia Pasifik.

Smartphone ini akan mempunyai sensor pemindai sidik jari di bagian depan. Sesuai rumor yang beredar sebelumnya, Moto X4 memiliki dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 12MP dan 8MP.

Untuk keperluan selfie, kamera depan Moto X4 memiliki resolusi 16MP dan mampu merekam video 4K. Smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan biru.

Bodi smartphone ini disebut-sebut akan berbalut kaca. Tak ada informasi mengenai jadwal peluncuran perangkat ini. Kendati demikian, seri Moto X ini tak mengusung desain modular seperti lini Moto Z.

Fitur lain dari Moto X4 juga sebelumnya sempat bocor dalam sebuah video yang kabarnya direkam saat acara Moto/Lenovo. Dari video itu terungkap smartphone ini hadir dengan kemampuan NFC dan sertifikasi IP68.

Sebagai informasi, lini Moto X terakhir diperkenalkan pada 2013. Namun sejak diakuisisi Lenovo, lini Moto X seolah tergantikan, karena perusahaan lebih memilih Moto Z sebagai seri andalan.

(Dam/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.