Sukses

Galaxy Note 8 Bakal Dibekali Memori Internal 256GB?

Galaxy Note 8 akan dirilis Samsung pada 23 Agustus di New York. Disebut-sebut perangkat itu akan hadir dalam ruang penyimpanan 256GB.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati perilisan phablet premium Samsung Galaxy Note 8, kian banyak informasi mengenai produk tersebut yang beredar di internet.

Sebelumnya disebut-sebut Galaxy Note 8 akan hadir dengan ruang penyimpanan internal yang lebih luas dibandingkan pendahulunya.

Mengutip Ubergizmo, Selasa (8/8/2017), berdasarkan sebuah laporan terbaru, Samsung akan merilis sebuah varian Galaxy Note 8 yang memiliki ruang penyimpanan 256GB.

Sayangnya laporan ini menyebutkan, perangkat Galaxy Note 8 dengan ruang penyimpanan luas itu hanya akan tersedia di Korea Selatan.

Tak jelas apakah Galaxy Note 8 dengan ruang penyimpanan internal 256GB akan disebut sebagai Emperor Edition atau bukan. Namun di Korea Selatan, rumor itu sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, spesifikasi yang beredar menyebut bahwa Galaxy Note 8 yang tersedia di banyak pasar dunia akan dibekali ruang penyimpanan 64GB. Ruang penyimpanan itu bisa diperluas dengan dukungan kartu microSD sehingga ruang penyimpanan 64GB masih bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

Galaxy Note 8 rencananya akan diperkenalkan secara global oleh Samsung pada 23 Agustus 2017 di New York, Amerika Serikat.

Laporan di atas masih belum terkonfirmasi kebenarannya, tapi bisa jadi terbukti kebenarannya saat Galaxy Note 8 melenggang.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.