Sukses

Pemimpin Tim Instinct di Pokemon Go Hilang, Kenapa?

Tanpa sebab, pemimpin tim Instinct di Pokemon Go tiba-tiba hilang dari dalam gim sejak update digulirkan pada tanggal 20 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mencapai level lima di Pokemon Go, kamu akan diberi pilihan untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim yang tersedia: Mystic, Valor dan Instinct.

Berhubung hanya dapat dilakukan satu kali saja, trainers Pokemon Go harus bijak saat memilih. Siapa tahu pemimpin tim pilihan kamu tiba-tiba hilang tanpa sebab, seperti yang terjadi dengan pemimpin tim Instinct.

Dikutip dari laman Polygon, Minggu (30/7/2017), Spark--pemimpin tim kuning--secara misterius menghilang dari gim Pokemon Go ketika Niantic Labs menggulirkan update pada tanggal 20 Juli 2017. 

Berbagai laporan dari anggota tim kuning yang menanyakan keberadaan Spark kenapa posisinya digantikan oleh pimpinan tim Valor, Spark pun membanjiri internet.

Uniknya, beberapa trainers menduga Spark telah diculik oleh anggota tim Rockets--salah satu musuh abadi trainers Pokemon di seri anime. Beberapa trainers bahkan membuat meme tentang kasus menghilangnya Spark dari gim.

Setelah hampir satu minggu tutup mulut, Niantic Labs pun akhirnya mengonfirmasi kabar hilangnya Spark adalah benar apa adanya. Lewat juru bicaranya, perusahaan juga menginformasikan Spark akan kembali pada update Pokemon Go berikutnya.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.