Sukses

The Sims 4 Bakal Hadir di Xbox One

Microsoft mengumumkan kehadiran The Sims 4 di Xbox One lewat situs web Microsoft Store.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu The Sims? Gim komputer simulasi ini populer berkat gameplay menarik di mana pemain bisa mengatur Sims untuk melakukan berbagai aktivitas manusia.

The Sims seri 1, 2, dan 3 sudah hadir untuk versi komputer dan konsol. Sementara, The Sims 4 yang dirilis pada September 2014, baru hadir untuk bersi komputer saja. 

Nah, kabar baiknya, Microsoft mengumumkan kehadiran The Sims 4 di Xbox One lewat situs web Microsoft Store. Early access sudah bisa dinikmati pada 14 November, sedangkan perilisannya akan hadir pada 17 November mendatang.

Laman tersebut juga mengungkap empat fitur andalan The Sims 4, antara lain "Create Unique Sims", "Build the Perfect Home", "Explore Vibrant Worlds", dan "Play with Life".

Meski begitu, belum ada informasi mengenai harga The Sims 4. Demikian juga informasi seputar apakah PlayStation 4 akan menghadirkan gim ini atau tidak.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.