Sukses

Top 3: Potret Cantik Bidikan Drone hingga Ponsel Android Nokia

Kompilasi potret cantik bidikan drone hingga kehadiran smartphone Android Nokia di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kompilasi potret cantik bidikan drone hingga sinyal kehadiran smartphone Android Nokia di Indonesia paling dicari di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Selasa (25/7/2017) berikut ini: 

1. 10 Potret Dunia Bidikan Drone yang Bikin Takjub

Teknologi drone telah berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Desain dan fitur-fitur saat pertama kali hadir di pasaran cukup berbeda dengan drone sekarang.

Drone Amazon untuk mengirimkan barang kepada konsumen (Sumber: Recode)

Kini drone dilengkapi dengan berbagai macam fitur mumpuni, mulai dari kamera canggih hingga teknologi stabilization untuk hasil yang lebih baik.

Dengan segala macam peningkatan fitur dan desain tersebut, pengambilan foto di udara (aerial imaging) mengubah industri fotografi.

Selanjutnya baca di sini

2. Mark Zuckerberg Bikin Donald Trump Merasa Terancam?

Semakin giatnya CEO Facebook, Mark Zuckerberg berkeliling Amerika Serikat (AS), dilaporkan membuat sang Presiden, Donald Trump, merasa terancam. Hal ini disebabkan sejumlah orang mengindikasikan kegiatan Zuckerberg itu sebagai sinyal ketertarikannya mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) AS mendatang.

Dilansir Newsweek, Senin (24/7/2017), perkiraan soal kecemasan Trump itu terlihat menjelang kunjungan Zuckerberg ke Glacier National Park di Montana, yang menjadi simbol kuat bukti perubahan iklim. Sebelum kunjungannya, Trump dilaporkan berusaha menghambat acara tersebut.

Mark Zuckerberg, Founder sekaligus CEO Facebook, banyak disalahkan sebagian pihak karena membiarkan penggunanya membagikan tautan berita hoax di Facebook. (Doc: Wired)

Menurut laporan The Washington Post, Trump menginstruksikan para pengelola untuk tidak menemani Zuckerberg dalam acara tur taman yang telah direncanakan tersebut. Selain itu, para karyawan juga dilarang mengunggah apa pun yang berhubungan dengan kunjungan Zuckerberg di media sosial.

Selanjutnya baca di sini

3. Erajaya Beri Sinyal Kehadiran Ponsel Android Nokia di Indonesia

HMD Global sebagai pemilik lisensi perangkat Nokia, beberapa waktu lalu mengumumkan penjualan tiga smartphone Nokia yang dirilis sepanjang 2017 bakal hadir di pasar sebelum akhir kuartal kedua 2017.

Di Indonesia kabar kehadiran tiga smartphone Nokia belum diungkap secara resmi oleh HMD Global. Namun, diisyaratkan oleh retailer sekaligus distributor smartphone PT Erajaya Swasembada bahwa smartphone Nokia akan dipasarkan di Indonesia.

Penampakan Nokia 6 Silver (Sumber: Gizmochina)

Namun, Director of Marketing and Communication PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo enggan menjawab kapan smartphone Nokia akan dijual di Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.