Sukses

Rayakan Hari Jadi, Blibli.com Undang Para CEO e-Commerce

Di acara perayaan ulang tahunnya ke-6 tahun bertajuk Eclectic Fun Day 2017, Blibli.com turut mengundang 16 CEO e-Commerce di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-6 tahun, Blibli.com menggelar acara bertajuk "Eclectic Fun Day Blibli.com" yang berlangsung di Ecopark, Ancol, pada Sabtu (22/7/2017) kemarin.

Menariknya, Blibli turut mengundang CEO dan tim manajemen dari sejumlah e-Commerce di Tanah Air. Di acara ini, mereka mengikuti berbagi kegiatan mulai dari pertandingan antartim, kuliner rakyat, dan hiburan.

Dalam sambutannya, CEO Blibli.com, Kusumo Martanto mengatakan acara ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh pelaku e-Commerce di Indonesia. Menurutnya, Eclectic Fun Day adalah sarana kebersamaan setelah menghabiskan satu minggu untuk urusan pekerjaan.

"Dalam berbisnis boleh saja bersaing. Tapi Blibli.com melihat perlu kebersamaan dan kesatuan sehingga kegiatan bisnis tetap fun," ujarnya ditemui Tekno Liputan6.com di Ancol, Jakarta Barat.

Acara ini pun resmi dibuka secara simbolis di mana Kusumo dan CEO setiap perusahaan memegang obor layaknya olimpiade. 

Adapun, Eclectic Fun Day dibuka dengan acara utama, yakni kompetisi antartim untuk memperebutkan juara di enam kategori lomba seperti Angry Birds, human football, obstacle race hingga blind dodge ball.

Peserta dan pengunjung menikmati live music dari kru Blibli.com. Selain itu, ada juga kehadiran kuliner rakyat, seperti bakso gepeng, sate padang, es cendol, hingga es doger.

CEO Blibli.com, Kusumo Martanto (berbaju putih) bersama Giring Nidji di acara Eclectic Fun Day 2017. (Liputan6.com/Theofilus Ifan Sucipto)

Ajang ini turut dimeriahkan dengan kehadiran Giring, vokalis band Nidji di akhir acara, yang membawakan dua lagu Coldplay bertajuk Viva La Vida dan Yellow.

"Tahun lalu kami adakan acara serupa, tetapi peserta tak terlalu banyak. Kami harap tahun depan peserta Eclectic Fun Day makin banyak seiring dengan berkembangnya e-Commerce di Indonesia," tutur Kusumo.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.