Sukses

Lucu, Nintendo Rilis Kosmetik Bertema Mario Bros

Nintendo bekerja sama dengan perusahaan kosmetik, Shu Uemura untuk menghadirkan koleksi kosmetik bertemakan karakter game Mario Bros.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu Mario Bros? Karakter ikonik yang khas dengan pakaian merah ini selalu menarik perhatian. Selama bertahun-tahun, Mario telah menghabiskan banyak waktunya demi menyelamatkan Princess Peach yang diculik. 

Banyak yang bertanya-tanya, apa yang membuat Mario pantang menyerah dan rela melalui banyak rintangan untuk menemukan Princess Peach. Ada yang menyebut alasannya karena riasan wajah Princess Peach yang sempurna. 

Hal inilah yang mendorong Nintendo untuk bekerja sama dengan perusahaan kosmetik, Shu Uemura. Perusahaan asal Negeri Sakura ini bekerja sama menghadirkan koleksi komestik yang terinspirasi dari merek Super Mario.

Seperti dilansir Twinfinite, Minggu (23/7/2017), Shu Uemura akan mengembangkan sejumlah produk dengan tema Super Mario. Rencananya, akan ada dua seri koleksi yang dirilis.

Koleksi komestik ini terdiri dari lipstik pink, palet warna untuk riasan mata dan pipi, eyeliner dengan dua sisi, yakni sisi berwarna hitam dan serta stempel bintang ala Mario di sisi lainnya.

Sayangnya, kosmetik ini tidak benar-benar mengusung konsep Mario. Di luar stempel bintang, kosmetik ini tidak menonjolkan sisi khas gim Mario Bros.

Meski begitu, kosmetik ini bisa dibeli untuk sekadar dikoleksi karena gambar Super Mario klasik yang terdapat di bagian kosmetik mengingatkan kita pada Mario di era 8-bit.

Rencananya, koleksi pertama akan dirilis pada 1 November mendatang di Jepang. Sementara, koleksi kedua akan hadir dua minggu setelahnya.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.