Sukses

Apple Rilis iPhone 4 Inci Agustus 2017?

Saat mayoritas vendor smartphone merilis produk dengan layar di atas 5 inci, Apple justru dilaporkan berencana mengumumkan iPhone 4 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mayoritas vendor smartphone merilis produk dengan layar di atas 5 inci, Apple justru dilaporkan berencana mengumumkan iPhone 4 inci. Smartphone ini akan dirilis lebih dahulu daripada tiga iPhone baru, yang memiliki ukuran layar lebih luas.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (21/7/2017), meski hal ini terdengar tidak masuk akal, sebuah laporan tentang iPhone 4 inci telah mengemuka di internet.

Apple disebut berencana mengumumkan iPhone dengan layar 4 inci dalam sebuah acara pada Agustus 2017. Kemudian satu bulan setelahnya, tiga varian baru iPhone yang sangat dinantikan, 7s, 7s Plus dan 8, akan diumumkan.

Namun ketiga smartphone itu diperkirakan menyambangi pasar pada Oktober, disebabkan proses produksi yang tertunda. Karena itu, Apple berencana mengisi kekosongan pasar dengan iPhone 4 inci terbaru terlebih dahulu.

iPhone 4 inci disebut akan menjadi iPhone SE terbaru dan laporan ini dinilai masuk akal, mengingat Apple biasanya mengumumkan seri flagship iPhone baru pada September, sementara seri lain pada bulan berbeda. iPhone SE generasi pertama, misalnya, diumumkan pada Maret 2016.

Selain itu laporan ini juga menyebutkan Apple berencana menawarkan versi iPhone lebih murah, mengingat tiga iPhone baru akan dijual dengan harga cukup tinggi. iPhone 4 inci ini kemungkinan dijual seharga 399 Euro di Eropa.

(Din/Why)

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.