Sukses

Dell Luncurkan Laptop Bezelless 2-in-1 Seharga Rp 27 Juta

Dell baru saja resmi meluncurkan laptop XPS 13 2-in-1 yang memiliki desain inovatif dan performa mumpuni

Liputan6.com, Jakarta - Dell baru saja resmi meluncurkan laptop XPS 13 2-in-1 terbaru untuk pasar Indonesia. Laptop yang pertama kali diperkenalkan pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2017 ini hadir dengan desain inovatif dan performa mumpuni.

Alasannya, Dell menggunakan teknologi InfinityEdge QHD + untuk layar XPS 13 2-in-1 ini. Adopsi teknologi tersebut membuat ukuran laptop ini menjadi yang terkecil di dunia ketimbang model lain dengan ukuran yang sama.

"Laptop ini memiliki ukuran layar 13 inci, tapi secara kesuluruhan besarnya setara dengan laptop 11 inci," ujar Consumer Country Director Dell Indonesia, Martin Wibisono, saat peluncuran XPS 13 2-in-1 di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Selain desain, Martin menuturkan laptop ini juga dibekali dengan komponen yang terbaik di kelasnya. Salah satunya adalah penggunaan prosesor Intel Core generasi ketujuh dan sudah mendukung fitur terbaru dari Windows 10, yakni Windows Hello dan Windows Ink.

"Karenanya, laptop ini sangat tepat ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan profesional yang membutuhkan perangkat berkemampuan tinggi dalam menunjang kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Karena hadir sebagai perangkat premium, laptop ini juga didukung dengan Dell Premium Support. Adapun Dell membanderol XPS 13 2-in-1 dengan harga Rp 27.999.000 dan sudah tersedia untuk pasar Tanah Air.

Peluncuran Dell XPS 13 2-in-1 di Jakarta, Selasa (18/7/2017). Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Uniknya, untuk kali pertama Dell memakai bahan daur ulang dalam kemasan XPS 13 2-in-1 ini. Perusahaan menciptakan alas kemasan laptop yang terbuat dari daur ulang plastik laut yang dikumpulkan dari perairan dan pantai. Sementara sisanya dicampur dengan plastik HDPE daur ulang lain.

"Inisiatif kemasan baru ini menujukkan ada bentuk penerapan bisnis global nyata yang tak hanya memberikan hasil positif bagi kami tapi juga dunia. Untuk itu, kami juga meminta umpan balik konsumen mengenai inisiatif anyar ini," ujar Managing Director Dell DMC Indonesia, Catherine Lian.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.