Sukses

XL Pastikan Jaringan Sudah Kembali Normal

XL memastikan seluruh jaringan sudah kembali normal setelah sempat dilaporkan mengalami masalah sejak kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan internet XL sempat dikeluhkan pengguna sedang mengalami masalah. Sejumlah pengguna pun menyuarakan keluhannya melalui Twitter ke akun layanan pelanggan XL.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, mengakui memang sedang ada masalah pada jaringan XL kemarin. Sebabnya, ada gangguan ke arah internasional.

"Kemarin jaringan kami ke arah internasional sempat mengalami sedikit gangguan, sehingga menyebabkan sebagian pelanggan di beberapa lokasi mengalami penurunan kualitas dalam melakukan akses data," ujarnya saat dihubungi Tekno Liputan6.com, Senin (17/7/2017).

Namun, wanita yang akrab dipanggil Ayu ini memastikan masalah jaringan tersebut sudah dapat diatasi. Ia juga menuturkan pihaknya akan terus memantau layanan terhadap para pelanggan XL.

"Sejak malam tadi semua jaringan sudah kembali normal, dan kami akan melakukan pemantauan lebih lanjut untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam memakai layanan kami," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Untuk informasi, keluhan mengenai internet XL yang bermasalah sudah dikicaukan pengguna sejak Minggu, 16 Juli 2017. Adapun keluhan itu terkait akses internet XL yang begitu lambat dan dialami banyak penguna XL kemarin.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.