Sukses

Pembaruan Path Mirip Instagram

Aplikasi Path mendapat pembaruan fitur, yakni Explore, yang tampilannya mirip dengan Instagram. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial Path memperbarui aplikasinya per 14 Juli 2017. Hal ini dilakukan Path seiring dengan pergantian musim.

Pembaruan aplikasi tak sekadar mengubah tampilan, tetapi juga menghadirkan fitur baru yang diklaim lebih menarik saat dipakai untuk mengeksplorasi momen-momen yang diunggah jutaan pengguna Path di seluruh dunia.

Mengutip laman blog Path, Minggu (16/7/2017), Path mengganti tab Activity dengan Explore.

"Perubahan tab Activity dengan Explore dilakukan karena kami tahu di luar sana terdapat banyak hal yang bisa dilihat melalui komunitas Path," kata Path dalam pernyataan di blog.

Seperti pada Instagram, saat menggeser tab ke fitur Explore, pengguna Path bisa menemukan berbagai foto yang diunggah pengguna Path lainnya di seluruh dunia.

Ketika membuka salah satu foto pengguna lain, seorang pengguna bisa memberikan emotion, komentar, hingga stiker.

Selain itu, pengguna juga bisa melihat profil pihak yang membagikan foto. Ada beberapa opsi yang bisa dilakukan, yakni mengikuti atau follow si pembuat unggahan, mengunjungi halamannya (visit), atau menambahkan sebagai teman.

Dengan memilih opsi follow, pengguna bisa melihat konten-konten tersebut di linimasa Path.

(Tin/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.