Sukses

Belum Lama Umumkan Xbox One X, Microsoft Sudah Garap Konsol Baru

Xbox One X memang baru diperkenalkan pada ajang E3 2017 bulan lalu, tetapi Microsoft kabarnya tengah menggarap konsol baru.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft meluncurkan Xbox One pertama kali tahun 2013 dan baru tahun 2016 kemarin perusahaan yang didirikan Bill Gates ini menjual Xbox One S di pasaran.

Meski baru mengungkap konsol terbarunya yang bernama Xbox One X di Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 bulan Juni kemarin, Microsoft kabarnya sedang merancang konsol Xbox baru.

Masih belum jelas apakah konsol itu akan tampil sebagai varian Xbox One atau konsol Xbox yang betul-betul baru. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Senin (17/7/2017).

Diketahui, Xbox One X adalah konsol berperforma paling kuat yang pernah dibuat Microsoft dan yang ada di pasaran saat ini. Walau belum ada kode nama--seperti project scorpio untuk Xbox One X--untuk konsol barunya ini, kecil kemungkinan Microsoft akan meluncurkan konsol baru segera setelah Xbox One X meluncur.

Namun Xbox terbaru ini, bila mempertimbangkan tahun perkenalan dan peluncuran versi sebelumnya, seharusnya baru akan diluncurkan beberapa tahun ke depan, bahkan lebih masuk akal bila meluncur di pasaran pada 2020 atau lebih.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.