Sukses

Resmi, WWE 2K18 Akan Beraksi di Nintendo Switch

WWE 2K18 untuk Nintendo Switch baru akan meluncur menjelang akhir tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Switch akan kedatangan gim baru dalam waktu dekat. Kali ini, gim yang bakal menyambangi konsol besutan Nintendo tersebut adalah WWE 2K18.

Adalah Seth Rollins yang mengumumkan kepastian kabar itu melalui kanal video WWE 2K. Rollins merupakan pegulat profesional yang menjadi kover utama dari gim olahraga gulat ini.

Meski belum ada informasi lengkap, dapat dipastikan tak ada perbedaan modus permainan yang ditawarkan di Nintendo Switch dan konsol lain. Dikutip dari Polygon, Rabu (12/7/2017), modus yang dimaksud adalah MyCareer dan Road to Glory.

Rencananya, WWE 2K18 akan meluncur pada 17 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi Nintendo Switch akan meluncur menjelang akhir tahun, tetapi belum ada jadwal pasti yang diungkap oleh pengembang.

WWE 2K18 merupakan gim olahraga dari pengembang pihak ketiga yang akan menyambangi Switch. Sebelumnya EA telah mengonfirmasi FIFA 18 akan menyambangi konsol anyar tersebut.

Kendati demikian, EA mengungkap FIFA 18 untuk Nintendo Switch akan kehilangan dua fitur utama. Fitur yang dimaksud adalah modus The Journey: Hunter Returns dan absennya engine gim Frosbite.

Karenanya, FIFA 18 untuk Switch akan menggunakan engine khusus yang berbeda dari konsol lain. Kendati demikian, EA menegaskan pengalaman bermain terbaik tetap dapat dinikmati saat memainkan gim sepak bola ini di Nintendo Switch.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.