Sukses

5 Artis Indonesia dengan Follower Instagram Terbanyak

Artis Indonesia ternyata memiliki banyak followers di Instagram-nya, berikut 5 artis Indonesia dengan jumlah follower terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan berbagi foto dan video singkat milik Facebook, Instagram, tampaknya jadi salah satu aplikasi wajib di smartphone.

Bahkan, CEO Facebook Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu mengumumkan, Instagram telah memiliki 700 juta pengguna aktif per April 2017, termasuk yang ada di Indonesia.

Instagram pun digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk juga para artis di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, akun Instagram milik para artis dibanjiri oleh ratusan ribu hingga jutaanfollowers yang ingin tahu kabar terbaru idolanya.

Berikut adalah 5 artis Indonesia dengan jumlah follower Instagram terbanyak yang Tekno Liputan6.com pantau dari SocialBlade, Senin (10/7/2017).

1. Ayu Ting Ting

SocialBlade mengalkulasi jumlah follower pemilik akun @ayutingting92 ini sebanyak 21 juta, tepatnya 21.035.008 followers. Ayu Ting Ting tak hanya menjadi pemilik akun Instagram dengan jumlah follower paling banyak di Indonesia, bahkan di Asia.

Penyanyi 'Alamat Palsu' ini juga masuk dalam daftar 100 orang dengan pengikut terbanyak di Instagram. Ayu Ting Ting menduduki peringkat ke-64. Meski punya begitu banyak follower, Ayu Ting Ting hanya mengikuti 518 akun Instagram.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi akun Instagram dengan username @raffinagita1717. Akun tersebut kini memiliki 18,8 juta atau tepatnya 18.879.785 followers.

Sama seperti akun milik Ayu Ting Ting, akun Raffi dan Nagita masuk jadi satu di antara 100 orang dengan follower terbanyak di Instagram. Akun yang sering mengunggah kebersamaan keluarga ini hanya mengikuti 1.091 akun Instagram.

3. Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan Syahrini, selebritas yang sering plesiran ke luar negeri ini memiliki akun Instagram dengan username @princessyahrini. Penyanyi yang sering mengunggah gaya glamornya itu kini memiliki 18,7 juta followers dan hanya mengikuti 836 akun.

Instagram Syahrini (Sumber: IG @princessyahrini)

Instagram Syahrini juga masuk dalam daftar 100 akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia sekaligus sebagai akun dengan pengikut terbanyak nomor tiga di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina

4. Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina begitu dikenal karena perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kepopuleran Prilly pun membuat akun Instagramnya, @prillylatuconsina96 kebanjiran followers.

SocialBlade.com mengalkulasi jumlah followers Prilly kini sebanyak 17,6 juta followers. Tak diragukan lagi, tiap mengunggah foto, akun Prilly langsung banjir komentar dari penggemarnya. Meski begitu, Prilly hanya mengikuti 1.393 akun Instagram.

5. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menempati urutan kelima sebagai orang Indonesia dengan follower terbanyak. Kini, jumlah follower-nya mencapai 17,3 juta akun. 

Perempuan yang pernah bergabung dalam kelompok musik BBB ini telah mengunggah 2.399 foto di Instagramnya. Saat ini, Bella mengikuti 2.291 akun Instagram.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.