Sukses

Inilah 30 Nama Besar yang Bakal Hadir di GeekCamp 2017

Berikut daftar 30 nama besar yang akan hadir di konferensi GeekCamp 2017. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, konferensi GeekCamp 2017 akan diadalam dalam waktu dekat. GeekCamp 2017 akan dihelat pada 15 Juli 2017 di The Hall, lantai 8 Senayan City.

Acara yang digelar satu hari penuh ini akan membahas dua topik utama, teknologi, serta desain produk. Tercatat, akan ada 30 nama besar di bidang Teknologi Informasi yang akan menjadi pembicara di GeekCamp 2017.

Adapun beberapa di antaranya seperti Ditesh Gathani (Director of Engineering Grab), Mohan Krishnan (CTO KMK Online), Willix Halim (COO Bukalapak), Sheran Gunasekera (Chief Security Officer Go-JeK), Hadikusuma Wahab (VP Product KMK Online), Jim Halkyard (Google Cloud Consultant), Simon Strumer (Founder & CTO KodeFox, sebelumnya Facebook Engineering), Mike Mazur (VP of Engineering BBM), dan masih banyak lagi.

Tommy Sullivan, VP Engineering KMK Online mengatakan bahwa animo dari penggiat ranah tekno di gelaran GeekCamp 2015 sangat besar dan melampaui kuota yang diperkirakan.

"Itulah sebabnya pada GeekCamp 2017 ini kami buat dengan lebih banyak lagi pembicara-pembicara ahli dan kami juga berharap akan semakin banyak lagi para techo-enthusiast yang akan hadir pada acara ini,” kata Tommy sebagaimana dikutip dari keterangan KMK Online kepada Tekno Liputan6.com pada Jumat (7/7/2017).

Tommy menerangkan, acara terbagi menjadi topik khusus; Technical Engineering, dan UX UI Design. Dengan pembicara praktisi-praktisi ahli di bidang teknologi informasi dari dalam dan luar negeri.

"Kami menyediakan acara yang bisa mengakomodasi kebutuhan para techno-enthusiast untuk belajar, bertemu dengan kolega-kolega nya, bahkan langsung bisa berhubungan langsung dengan HR dari perusahaan-perusahaan tekno terbaik di Indonesia," lanjutnya.

Sementara, agenda yang tidak ada di GeekCamp 2015 dipastikan akan hadir di GeekCamp 2017. Agenda tersebut tak lain adalah Hackarir. Agenda ini merupakan sesi one-on-one antara peserta dan HR perusahaan-perusahaan IT ternama, salah satunya adalah HR Google Singapura, Grab dan KMK Online.

"Peserta diuntungkan dengan Hackarir, karena inilah kesempatan mereka bertatap muka dengan HR perusahaan-perusahaan IT ternama. Mereka bisa menanyakan apa saja, dari kultur perusahaan, fasilitas, keuntungan, gaji, acara reguler, proyek untuk masyarakat, amal, dan lain-lain," kata CEO Karir.com Dino Martin.

Tak cuma Hackarir, Dino mengungkap berbagai perusahaan akan membuka booth dia cara ini. "Kami ingin memberikan experience yang menyeluruh bagi para penggiat IT, sehingga kami tidak ingin tanggung-tanggung. Mereka bisa mendapatkan informasi apapun yang mereka butuhkan dalam berkarir," lanjut Dino.

GeekCamp 2017 tentu akan mengalami sejumlah peningkatan dalam segi acara dan pembicara. Pasalnya, GeekCamp 2015 cuma 22 pembicara yang menjadi narasumber dan dihadiri lebih dari 300 penggiat teknologi dan desain dari kota Jakarta dan sekitarnya.

Tiket acara yang akan berlangsung selama sehari penuh ini bisa kamu dapatkan di geekcamp.id/ticket seharga Rp 100.000, dan ada diskon 25% bagi para pendaftar Early-bird. Harga tiket sudah termasuk makan siang, kaos dan goody bag.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.