Sukses

Kini Balas Stories di Instagram Bisa Pakai Foto dan Video

Pengguna Instagram Stories kini bisa membalas Stories yang diunggah teman dengan foto maupun video.

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung Jumat, 7 Juli 2017, pengguna Instagram bisa membalas Stories yang diunggah pengguna lain dengan foto dan video.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari blog Instagram, balasan bisa dilakukan dalam bentuk foto selfie hingga Boomerang.

Kehadiran balasan dengan foto ini pada Stories ditujukan agar pengalaman menggunakan Instagram kian seru dan menyenangkan.

Bagi kamu yang ingin membalas unggahan Stories teman dengan foto atau video, caranya sangat mudah. Pada Stories teman, kamu akan melihat tanda kamera yang letaknya tepat di samping boks untuk menulis pesan.

Kamu hanya tinggal menyentuh tanda kamera itu, kemudian bisa membalas entah dengan foto selfie, video, atau Boomerang sekali pun. Bukan hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan seluruh tools pada kamera, misalnya saja filter, sticker hingga menu Rewind.

Nantinya balasan akan muncul pada menu Direct Message seperti sebelumnya. Hanya saja, kehadiran pembaruan ini akan membuat Direct jadi tempat yang lebih menyenangkan saat kamu berkomunikasi dengan teman melalui Instagram.

Sekadar informasi, pembaruan ini tersedia untuk Instagram versi terbaru, yakni versi 10.28 ke atas baik pada perangkat iOS maupun Android.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.