Sukses

Bocoran Foto Galaxy Note 8 Beredar, Hadirkan Kamera Ganda?

Beberapa foto bocoran Galaxy Note 8 beredar di internet memperlihatkan kamera ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, media internasional membeberkan desain casing untuk smartphone Samsung yang akan datang, Galaxy Note 8. Peredaran foto-foto casing Galaxy Note 8 itu banyak mengungkapkan seperti apa desain penerus Galaxy Note 7. 

Salah satunya adalah Infinity Display berukuran lebih besar. Desain ini diterapkan pertama kalinya pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Selain itu, fingerprint scanner tak akan hadir di bawah layar, melainkan di sebelah LED flash di punggung smartphone. Sementara lensa kamera ditempatkan di bagian paling kiri.

Kali ini, bocoran foto lainnya yang diduga Galaxy Note 8 juga beredar di pasaran. Salah satu foto memperlihatkan bagian bawah dari perangkat premium Samsung. Pada bagian bawah itu, tampak sebuah slot untuk S Pen, port USB tipe C, dan speaker jack 3,5mm.

Ukuran Galaxy Note 8 diperkirakan antara 6,3 hingga 6,4 inci, tetapi masih mengusung aspek rasio yang sama dengan Galaxy S8, yakni 18,5: 9. Tak hanya itu, perangkat ini juga kabarnya akan diotaki chipset Snapdragon 835 milik Qualcomm untuk versi Amerika Serikat chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia.

Performa Galaxy Note 8 ditopang oleh CPU octa-core yang dipadukan dengan RAM 6GB serta memori internal 64GB. Terpenting, perubahan utama juga sangat tampak adalah pengaturan kamera ganda 12MP di bagian belakang ponsel.

Galaxy Note 8 kemungkinan dirilis September. Belum ada bocoran harga perangkat ini, tetapi mengingat produk ini adalah perangkat premium, harganya tentu akan lebih mahal.

(Tin/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.