Sukses

Daftar Gim Konsol Juli 2017 yang Sayang Kamu Lewatkan

Tekno Liputan6.com kali ini merangkum sejumlah gim yang bakal dirilis pada bulan Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Juni 2017, gamer dimanjakan dengan genre gim yang memompa adrenalin dan baru yang sudah cukup lama dinanti oleh para pecintanya.

Gamer disuguhkan dengan seri gim terbaru, seperti Tekken 7, ARMS, Dirt 4, dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Lalu bagaimana dengan bulan Juli 2017 ini? Meski tidak ada judul gim triple A (AAA), sejumlah gim bulan ini memang dikhususkan untuk gamer pecinta genre RPG (role playing game).

Tanpa panjang lebar, Tekno Liputan6.com sajikan daftar gim yang dirilis pada Juli 2017, sebagaimana dirangkum dari laman Polygon, Senin (3/7/2017).

1. Final Fantasy XII: The Zodiac Age - PS4

Final Fantasy XII mengisahkan tentang pemberontakan dan balas dendam yang terjadi di wilayah Dalmatia, di mana baru-baru ini ditaklukkan.

Berbeda dari seri-seri Final Fantasy yang lain, Final Fantasy XII hadir dengan konsep gameplay massively multiplayer online (MMO), dunia yang lebih luas dan berbagai monster berbahaya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Splatoon 2 dan Pyre

2. Splatoon 2 - Nintendo Switch

Setelah seri pertamanya muncul di Wii U, Nintendo akhirnya merilis Splatoon 2 untuk konsol terbarunya, Switch.

Hadir dengan cerita, senjata, musuh dan stage baru, Splatoon 2 merupakan gim third person shooter yang layak dibeli bagi pemilik konsol hybrid ini. Tak hanya itu, Splatoon 2 juga hadirkan modus co-op dan modus story yang bisa pemain selesaikan sendiri.

3. Pyre - PS4 dan PC

Dibesut oleh Supergiant Games, Pyre hadir dengan visual dan elemen gameplay unik. Mengambil latar belakang cerita di dunia fantasi, gamer harus menjelajah dunia, bertarung dengan karakter di dalam gim lainnya, dan bersaing dengan gamer lain untuk mendapatkan sebuah orb yang dapat digunakan untuk menghancurkan tim lawan.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.