Sukses

OnePlus 3 dan 3T Dapat Android O Tahun Ini

Smartphone OnePlus yang akan mendapatkan pembaruan ke Android O adalah Oneplus 3 dan 3T.

Liputan6.com, Jakarta - Perlahan tetapi pasti, Android O akan menyambangi jajaran smartphone yang kompatibel dengan sistem operasi (OS) tersebut. Setidaknya, OnePlus memastikan smartphone besutannya akan mencicipi Android terbaru itu.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (29/6/2017), smartphone OnePlus yang akan mendapatkan pembaruan ke Android O adalah Oneplus 3 dan 3T. Hal ini terungkap saat OnePlus menggelar sesi Ask Me Anything (AMA) di Reddit.

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada OnePlus yaitu tentang kepastian Android O untuk kedua smartphone tersebut. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu pun memastikan OnePlus 3 dan 3T akan mendapatkan OS tersebut pada tahun ini.

Sayangnya, OnePlus tidak memberikan rincian waktu peluncuran Android O untuk kedua produknya itu. Android O adalah Android terbaru Google, yang dijadwalkan debut bersama suksesor Google Pixel dan Pixel XL pada tahun ini.

Sejauh ini Google belum memberi tahu nama kudapan manis yang akan disandang Android O. Namun sejumlah laporan menyebutkan "O" pada nama Android terbaru adalah Oatmeal Cookie atau Oreo.

Di sisi lain, OnePlus 5 diprediksi akan menjadi perangkat OnePlus pertama yang mendapatkan Android O. Smartphone tersebut adalah produk flagship OnePlus tahun ini.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.