Sukses

Top 3 Tekno: Pertarungan OnePlus 5 vs iPhone 7 Sedot Perhatian

Perbandingan antara OnePlus 5 dengan iPhone 7 menyedot perhatian dan membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perbandingan antara OnePlus 5 dengan iPhone 7 menyedot perhatian dan membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menuai perhatian datang dari sejumlah gadget lawas yang digadang-gadang akan membuat kamu merasa tua jika melihatnya. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. OnePlus 5 vs iPhone 7, Menang Mana?

OnePlus akhirnya mengumumkan kehadiran flagship smartphone terbarunya, OnePlus 5 pada Selasa (21/6/2017).

OnePlus 5

Munculnya OnePlus 5 menuai pro kontra, salah satu yang paling jadi sorotan adalah desain. Ya, smartphone ini hadir dengan desain khas ala iPhone 7. Sampai-sampai, OnePlus dituding mencuri konsep dari iPhone generasi ketujuh besutan Apple itu.

Walau demikian, OnePlus buktinya tetap percaya diri dengan flagship smartphone-nya ini. Bahkan, CEO OnePlus Carl Pei menanggapi kritik pedas dengan santai.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Gadget Lawas Ini Bakal Bikin Kamu Merasa Tua

Perkembangan teknologi telah menghasilkan berbagai gadget canggih yang keberadaannya menggantikan perangkat lama.

20160312-Wah, Museum Ini Terbuat dari Sampah Kota New York-New York

Tiap tahunnya selalu ada perangkat baru yang menarik perhatian, mulai dari smartphone terbaru, televisi pintar, kamera hingga jam tangan pintar.

Nah, lima gadget lawas ini termasuk yang telah tergantikan keberadaannya oleh hadirnya perangkat baru. Kalau kamu melihatnya, mungkin kamu bisa flashback ke masa lalu dan merasa tua karena pernah memakai lima gadget berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

3. Bos dan Ratusan Karyawan Didepak, Bagaimana Nasib Alfacart?

Diwartakan sebelumnya, e-Commerce milik Alfamart, Alfacart, telah mengumumkan menutup layanan marketplace-nya. Walau demikian, Alfacart tak akan ditutup permanen.

Jaringan Besar Alfamart Dukung Bisnis Alfacart.com

Perusahaan yang berada di bawah PT Sumber Trijaya Lestari (STL) yang juga sebagai entitas dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) ini akan melakukan restrukturisasi organisasi dan perubahan model bisnis.

Jika dulunya Alfacart mengusung model bisnis marketplace, kini Alfacart justru akan berfokus sebagai penunjang bisnis SAT. Bisa disimpulkan, Alfacart hanya akan menjadi kanal digital untuk Alfamart.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.