Sukses

Top 3: Daftar Gim Mobile untuk Teman Mudik Paling Dicari

Daftar gim mobile yang dijamin dapat membuat perjalanan mudik semakin seru dan menyenangkan paling dicari para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar gim mobile yang dijamin dapat membuat perjalanan mudik semakin seru dan menyenangkan paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca datang dari kisah dramatis mengenai ponsel kesayangan Barack Obama, BlackBerry.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 6 Gim Mobile 'Pembunuh' Rasa Bosan Kala Mudik Lebaran

Sebelum Lebaran tiba, jutaan umat Muslim di Indonesia melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing untuk bersilaturahmi. Seperti biasa, kondisi jalan pun bakal macet karena dipenuhi para pemudik. Oleh karena itu, wajar jika kamu merasa cepat bosan dan suntuk.

Sebagai penghibur, Tekno Liputan6.com merangkum enam gim mobile yang membuat perjalanan mudik kamu semakin seru dan menyenangkan.

Baca selengkapnya di sini 

2. Pakai BlackBerry, Obama Akui Tak Bisa Pindah ke Lain Hati

Ada cerita menarik di balik gadget favorit Barack Obama. Presiden Amerika Serikat ke-44 itu mengaku punya kisah dramatis dengan ponsel kesayangannya, BlackBerry.

Meski sekarang tidak diungkap ponsel apa yang ia pakai, Obama diketahui sempat menggunakan BlackBerry selama ia menjadi Presiden.

Obama mengukuhkan dirinya sebagai pengguna setia BlackBerry. Bahkan, pria kelahiran 4 Agustus 1961 silam itu menggunakan BlackBerry sejak 2008. Waktu itu adalah momen ia memenangkan Pilpres AS untuk pertama kalinya.

Baca selengkapnya di sini 

3. Teknologi Perjalanan Lintas Galaksi dan Waktu Segera Terwujud

Stephen Hawking pernah mengatakan, Bumi akan hancur dalam kurun waktu 100 tahun lagi. Ahli fisikawan terkemuka itu bahkan menyarankan umat manusia harus segera mencari planet baru jika tidak ingin musnah.

Interstellar, Cerita Manusia Bertahan dalam Kosmos

Maka itu, salah satu cara yang akan dilakukan Hawking adalah mengadakan perjalanan lintas galaksi dan waktu atau disebut interstellar. Meski terdengar mustahil, ia optimistis teknologi tersebut bisa direalisasikan dalam waktu kurang dari satu abad.

Dalam pandangan Hawking, wahana perjalanan lintas galaksi dan waktu nanti akan berupa pesawat luar angkasa ala Star Trek yang ditenagai oleh reaktor cahaya.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Lihat Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.