Sukses

Ini Bukti Monster Legendaris Bakal Muncul di Pokemon Go

Lewat pembaruan terkini, Niantic Labs akhirnya akan memperlihatkan Pokemon Legendaris untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Niantic Labs mengumumkan bakal menggulirkan pembaruan besar-besaran untuk gim buatannya, Pokemon Go.

Lewat pembaruan ini, perusahaan menjanjikan mekanika Gym lebih baik dan fitur raid battle yang sudah lama ditunggu oleh pecintanya.

Berhubung Niantic Labs masih belum mengungkap kapan update ini diluncurkan, beberapa penambang data (dataminers) justru sedang sibuk menggali informasi dari kode di dalam gim.

Meski informasi tentang update yang akan datang sudah terungkap, namun masih banyak informasi rahasia yang belum diketahui. Dari data baru yang diungkap oleh Pokemon Go Hub, terdapat beberapa informasi menarik untuk pemain setia Pokemon Go.

Mengutip informasi dari laman Pokemon Go Hub, Kamis (22/6/2017), para trainer bakal mendapati empat jenis lencana di dalam gim mobile augmented reality (AR) tersebut. 

Diketahui, bakal ada empat jenis lencana yang berhubungan dengan pencapaian, seperti memberi makan sebuah beri untuk rekan satu tim yang menjaga Gym, mempertahankan Gym dari serangan tim lainnya, mengalahkan bos raid, dan mengalahkan bos raid legendaris.

Yup, trainer Pokemon Go akhirnya bisa berhadapan dengan Pokemon Legendaris di raid battle. Meski belum ada konfirmasi langsung dari Niantic Labs, informasi yang Pokemon Go Hub ungkap selalu tepat sebelumnya.

Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah tersedia di platform Android dan iOS.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.