Sukses

Pengembang CoC Rilis Gim Baru Bergenre MOBA

Gim berjudul Brawl Stars ini diprediksi akan rilis untuk platform iOS dan Android

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang Clash of Clans dan Clash Royale, Supercell, kembali mengumumkan kehadiran gim baru. Kali ini pengembang asal Finlandia itu memperkenalkan gim berjudul Brawl Stars.

Dikutip dari Forbes, Rabu (21/6/2017), gim ini mengusung tema pertarungan multiplayer. Jadi, pemain akan bertarung dengan pemain lain di empat modus gim berbeda untuk mengumpulkan kristal sekaligus mengalahkan tim lawan.

Sebagai perkenalan, Supercell mengunggah video turnamen gim ini di kanal YouTube-nya. Meski sudah diperkenalkan, Supercell belum  mengonfirmasi mengenai jadwal gim ini. Namun hampir dapat dipastikan gim akan menyambangi iOS dan Android.

Berdasarkan video yang diunggah, gim ini memiliki unsur khas gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Karakter yang tersedia di gim ini juga dipastikan berbeda dari dua gim sebelumnya.

Namun, Supercell tetap memungkinkan pemain untuk bergabung dengan pemain lain dalam sebuah Band tertentu dan memberi keuntungan berupa bonus tambahan. Papan peringkat lokal dan regional juga tersedia pada gim ini.

Pemain dapat memilih sejumlah karakter dengan kemampuan super berbeda-beda. Untuk mendapatkan kemampuan atau karakter baru, pemain harus mengumpulkan coin, elixir, dan chip saat pertarungan.

Kendati belum rilis secara global, salah seorang dengan akun Reddit menyebut gim ini sudah dapat dimainkan di wilayah Kanada. Sama seperti gim gratis lain, Brawl Stars juga menyediakan pembelian item yang tersedia dalam permainan atau lebih dikenal dengan in-app purchase (IAP).

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.