Sukses

Unjuk Kemampuan Kamu Berjoget di Gim Gratis Dance On

Setelah melalui uji tahap beta, Prodigy Infinitech akhirnya mengumumkan gim teranyar, Dance On resmi dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar VIP Test bersama para undangan, penerbit gim Prodigy Infinitech akhirnya mengumumkan gim terbarunya yang berjudul Dance On resmi dirilis.

Hal ini terbilang menarik, mengingat saat kebanyakan penerbit gim di Indonesia ramai-ramai meluncurkan gim multiplayer online battle arena (MOBA) dan action, Prodigy Infinitech malah merilis gim kasual, yang dinilai masih memiliki pangsa gamer cukup tinggi.

Dance On tampil dengan user interface (UI) lebih interaktif dengan berbagai macam fitur tambahan, desain karakter mendetail hingga iringan musik yang up to beat baik dari dalam negeri hingga musik K-Pop.

"Pada tahun 2014, Prodigy Infinitech sukses merilis gim Dance On Online secara nasional dan global. Tahun ini kami ingin mengulang kejayaan tersebut dengan merilis gim yang lebih baik," tulis Hendranto Chandra, COO Prodigy Infinitech lewat siaran resminya, Jumat (16/6/2017).

Guna mendukung iringan musik yang up to beat, Dance On menampillan koreografi gerakan lebih variatif layaknya seorang dancer di dunia nyata.

Dalam rangka peluncurannya, Prodigy Infinitech mengelar berbagai macam event, seperti The Best Heroic, Couple Level, Club, The Master, Fashionista, Best Top Up, Club Best Uniform, Create Your Story, dan Dance On Celebrity.

Berhubung Dance On merupakan gim berbasis browser, kamu yang penasaran bisa memainkan gim ini tanpa harus memasang atau mengunduh gim ini ke komputer kamu.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Lainnya Di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.