Sukses

Ini Rencana CEO Tiket.com Setelah Akuisisi

CEO Tiket.com George Hendrata mengaku sudah memiliki sejumlah rencana yang akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah akuisisi, Tiket.com kini memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru, yaitu George Hendrata. Ia mengaku sudah memiliki sejumlah rencana yang akan direalisasikannya dalam waktu dekat ini.

"Kami akan mengumpulkan fitur-fitur baru yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun. Pastinya hal-hal yang basic. Selain itu, kami juga berusaha membuat orang tambah nyaman dengan nilai tambah lainnya," tutur George saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis malam (15/6/2017).

Sayangnya, ia enggan memerinci fitur-fitur baru tersebut. Namun ia menegaskan, fitur-fitur tersebut akan sesuai dengan kebutuhan di Indonesia.

Peluncuran fitur baru merupakan salah satu strategi Tiket.com pada tahun ini. Selain itu, kata George, Tiket.com akan berusaha keras untuk menaikkan pertumbuhan bisnis layanannya 2 hingga 2,5 kali lipat. Ia berharap masa transisi setelah akuisisi akan berjalan dengan baik, sehingga berbagai rencana yang telah disiapkan bisa direalisasikan.

"Kami masih ada 'pekerjaan rumah' yang signifikan untuk melihat apa yang Tiket.com dan Blibli.com punya, karena merger integrasi itu kan tidak mudah. Saya harap proses ini bisa kami jalani secepat mungkin," ujar George.

Lebih lanjut, ia memastikan tidak ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan perubahan manajemen di Tiket.com dari aksi korporasi ini. Satu-satunya yang berubah adalah posisi CEO yang sebelumnya ditempati oleh Wenas Agusetiawan, kini dijabat George.

"Tidak ada perubahan manajemen sama sekali karena para pendirinya juga sangat antusias dan berminat untuk membesarkan bisnis ini. Mereka merasa dengan sinergi ini kami akan tumbuh lebih kencang," ungkapnya.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.