Sukses

APJII Gelar Safari Ramadan ke Pengurus Daerah

Selama dua pekan, pengurus APJII pusat mengunjungi pengurus APJII daerah guna menggali kesulitan apa saja yang APJII daerah alami.

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menggelar safari Ramadan. Selama dua pekan pengurus APJII pusat mengunjungi pengurus APJII daerah guna menggali kesulitan apa saja yang APJII daerah alami.

"Kami keliling ke daerah untuk cari tahu permasalahan apa yang ada di daerah berikut cari solusinya," kata Ketua APJII Jamalul Izza saat menyampaikan sambutannya di acara Buka Puasa Bersama di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Turut hadir dalam acara ini adalah para anggota APJII dari seluruh Indonesia, Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI), Asosiasi Data Center Indonesia (Indonesia Data Center Provider Organization, IDPRO), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), dan stakeholders terkait lainnya.

Di acara ini, APJII juga memberi bantuan berupa bingkisan dan uang santunan kepada Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia yang menaungi anak-anak yatim-piatu.

Selain itu, disampaikan pula pada 23-25 November 2017 mendatang akan berlangsung Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) yang kedua di Jakarta Convention Center.

Gelaran ini memiliki lima fokus utama yaitu LTE/4G/5G, Cloud & Big Data, Security & Cyber Security, Internet of Things, dan Satellite.

(Why/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.